Jumat, 29 November 2013

Bandung Penuh Dengan Misteri

Bandung ibu kota dari provinsi Jawa Barat memang terkenal dengan sebutan Kota Kembang atau dalam bahasa indonesia bisa kita sebut Kota Bunga , banyak yang menarik dikota Bandung dari tempat wisata nya , tempat berbelanjanya , kuliner nya sampai tim sepak bola nya terkenal diseluruh Indonesia , tapi kali ini saya tidak akan membahas tentang tempat wisata dikota Bandung , bahasan kali ini adalah bahasan tentang hal-hal yang berbau misteri dikota Bandung.
Langsung saja saya mulai membahas nya.

Disudut Kota Bandung atau tepat nya di Jl. Pasirkoja ada sebuah rumah kontrakan yang menurut saya sangat menyeramkan , dari tahun 2004 sampai dengan tahun 2011 saya bersama keluarga saya tinggal di salah satu rumah kontrakan itu , banyak pengalaman mistis yang dialami masyarakat disekitar rumah kontrakan itu, dan saya pun pernah mengalami nya sendiri .
Banyak warga yang mengaku sering melihat sesosok penampakan perempuan berambut panjang yang sedang menggendong bayi , ada juga yang melihat penampakan sosok laki-laki yang muka nya hancur bersimbah darah , atau suara tangisan perempuan yang kedengaranya menyeramkan.
Saya masih ingat dengan kejadian yang saya alami , waktu itu di siang hari saya bersama teman-teman saya bermaksud untuk mengambil gambar rumah kontrakan itu dengan menggunakan kamera hp , beberapa gambar saya ambil dari sudut-sudut rumah itu , tidak ada hal aneh yang terjadi pada saat saya mengambil gambar dari rumah itu karena saya pikir siang hari tidak mungkin ada hal yang aneh , tapi perkiraan saya salah , setelah selesai mengambil gambar , saya dan teman-teman ingin melihat hasilnya , dari beberapa photo yang saya ambil , ada 1 photo yang terlihat ganjil poto itu saya ambil dari atas genting rumah itu , di photo itu saya lihat 2 sosok menyeramkan , sosok pertama terlihat seperti seorang anak kecil dengan kulit hitam , telinga lancip , dan dia terlihat sedang berusaha untuk memanjat benteng dari rumah itu , muka nya terlihat jelas dengan expresi muka tersenyum menyeramkan , dan sosok yang kedua yang terlihat adalah sosok seseorang berdiri diatas atap rumah dengan selurub badan terbungkus dengan kain berwarna putih , tetapi ada noda noda seperti tanah dikain nya , sosok itu terlihat seperti membelakangi saya dan teman-teman saat pengambilan photo .
Melihat photo menyeramkan itu saya langsung menghapus photo penampakan itu karena takut terjadi apa-apa dengan kami.
Sampai sekarang cerita menyeramkan itu masih terdengar disekitar rumab kontrakan itu.

Itulah cerita menyeramkan yang saya alamu dirumah kontrakan itu , dan masih banyak cerita cerita atay pengkuan warga sekitar tentang ke-angkeran rumah itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar