Kamis, 28 November 2013

Apakah benar BBM™ di Android dan iOS akan dihapus kembali ?

Masih ingat dengan pesan yang beredar di BBM™ ini

Bagi pengguna android puas"in  bbmman karna tangal 1 desember 2013 applikasi bbm nya akan dihapuskan dan tidak bisa dipergunakan di android. karna black berry sudah memutuskan tidak akan menjual applikasinya di samsung dan sudah mengganti rugi sebesar 2,8T.kasian yaa yang udah jual bbnya=)) Lanjutin sebarin yaa !!!Indahnya berbagai berita =D =D =D

Ya banyak pengguna BBM memBroadcast pesan tersebut sehingga menjadi timbul pertanyaan apa benar tgl 1 desember BBM™ kembali dihapuskan di Android dan iOS ? Banyak masyrakat yang percaya dengan pesan tersebut , tp saya akan meluruskan isu ini sehingga pembaca tahu benar atau tidak nya pesan yang tersebar di BBM™ itu .

1. Tidak ada pernyataan resmi
Sejauh ini tidak ada pernyataan resmi dari pihak RIM maupun Android atau iOs yang menyatakan bahwa BBM™ akan dihapus kembali dari Android dan iOs .

2. Kata-kata karna black berry sudah memutuskan tidak akan menjual applikasinya di samsung dan sudah mengganti rugi sebesar 2,8T.
Coba anda perhatikan dan baca kembali pernyataan dari pesan diatas sangat konyol dan tidak berbobot , RIM memutuskan berbagi aplikasi BBM dengan Android (google) dan iOs (Apple) tanpa menentukan Brand dari smartphone tertentu yang bisa meng-install aplikasi BBM , terlihat aneh apabiala RIM telah mengganti rugi kepada pihak SAMSUNG sebesar 2.8T , apa hubunganya SAMSUNG dengan RIM dalam masalah BBM , Android kan milik google dan iOs milik Apple apabila RIM mengganti rugi harusnya RIM membayar ganti rugi kepihak google sebagai pemilik android dan apple sebagai pemilik iOs bukan ke pihak SAMSUNG .

Jadi Pesan yang beredar di BBM itu tidak terbukti benar dan hanya isu yang dibuat oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab .
Demikianlah bahasan saya mengenai BBM™ for ANDROID dan iOS , tunggu informasi menarik lain nya dari BeriBacaan.blogspot.com , Terimakasih 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar